Minggu, 12 September 2010

turtles can fly






Directed by: bahman gohadi

Produced by: Babak Amini
Hamid Ghobadi
Hamid Ghavami
bahman gohadi

Written by:bahman gohadi


-CAST-

-soran ebrahim as satellite
- avaz latif as agrin
- hiresh feysal rahman as hengov
- abdol rahman karim as riga
- saddam hossein feysal as pashow
- ajil zibari as shirkooh


menurut gw:
ini film sedih bgt. bener2 tentag kehidupan di tgh2 perang. tpi knp ya, biarpun gw uda nnton ini film 2 kali gw ttp ga ngerti mksudnya. hahha,,
film ini agak sedikit ga jlsnya sih(ato gwnya yg ga ngerti ya?).
pokoknya ttp bguslah. jdi kpgn nnton lgi gw, pgn liat satellit(soran ebrahim)
padahal gw pgn tau keseharian artis nd aktornya. tpi pas gw nyari di google kok ga ada
yauda ny bbrapa poto turtles can fly









Tidak ada komentar:

Posting Komentar