Rabu, 16 November 2011

Kao Jirayu Laongmanee reply ME on a twitter!!!

 manisnya senyumnya!!
 Loh disini kok mirip aktor korea Kim Soo Hyun yaa?? -______-

My new favorite actor..Jirayu Laongmanee. aktor berwajah imut ini, artis thailand yang main di film SuckSeed dan Love julinsee, Aktor yang juga amat sangat gue kagumkan ini. MENTION GUE!! Hari RABU,16,11,2011 jam 10 pagi (Hari ini)
ahahaha Senang sekali. :D nih buktinya

Awalnya dia nge-tweet gini----------->  "How to open an account affected any hecker who knows?"

terus gue RT tweet dia aja. "Which the official twitter of you? this one. or this one @kkankao" hehehe iseng-iseng berhadiah lah ;P 

 Eh, tiba-tiba dia mention gue gini  "@kkankao to my admins"


ehehehe gue harap sih ini twitter aslinya si kao. ahhahahahahahahahayyyy (Eh,,colly kebanyakan tawanya :p)

4 komentar:

  1. ya, selamat.. selamat ..
    ngomong2 .. kamu emang suka film2 thailand ato emang hunting aktor2 imut nan lucu?? heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka film. ga terlau suka film thailand sih tapi kalo buat suckseed pengecualian :p hunting aktor2 imut juga sekalian AHAHA

      Hapus
  2. dari ke empat pemeran film suck seed cuma kao yg gak punya akun twitter...
    jd smua yg ada di twitter atas nama dia itu hoax smua..

    nih udah ada yg me_review nya
    http://i-feel-my-soul.blogspot.com/2011/11/kaojirayu9-fake-dilema.html

    BalasHapus
  3. salah kali loe... kao kan belum punya twitter

    BalasHapus