Kamis, 24 November 2011

New Photos of Kodi Smit-Mcphee

uda lamah yah ga buat postingan tentang my boyfriend "Kodi Smit-Mcphee" hhee
langsung aja deh gue kasih koleksi-koleksi foto-foto kodi yang terbaru :p

 (Asikk di sini ganteng bangeeet)
 (Senyumnya ca'em. Hmm,,)
 (Wuiihh itu salibnya ga nahan)
 (itu di lehernya kaya ada tato? Kodi bandel ih sekarang)
(I like his piercing ;) Cool boy)
 (Disini apa maksudnya ya?! -________- Gayanya ga banget deh :P)

 (Yess love it)

With his friendss!!
 (Mohon di perhatikan dengan seksama foto ini!! pojok kanan atas itu kan christian beadles loh. ternyata kodi dan chrisian teman sepermainan juga ya :p)
 (Oh Nooo =O itu kaki mungilnya kodi gue jangan di injek2 gitu dong!)

 (With his BF)
 (Yess,,Gue suka gaya lo mr.Mcphee ;) )
(Ouuhh HOT SUMMER AT THE BEACH)
 (His *BF* Garret backstrom and Bella thorne)
 (Owh kasihan banget tu kodi foto sendirian. with NO COUPLE. OH My dear kodi i can be your couple babe ;P Come to me!!)

 (Coba aja couple jaketnya ama gue :p *ngarep*)
(ah,,kodi jangan nunjuk2 aku kaya gitu dund! jadi ga enak hati ih)
 (Naaahh!! jangan deket2 my kodi. menjauh kalian wanita-wanita NAKAL. *going mad*)
(Get Away from my BoyFriend, Young lady!! Husshhh.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar