Selasa, 17 Mei 2011

My Biography















Nama gue Winda Pramita umur gue sekarang 15 tahun (juni nanti) gue kelas 3 SMP mau masuk SMA. Zodiak Gue GEMINI (kembaran gue Windi Prasetia)


Hal yang paling gue sukain:

  1. Nonton Film (aah of course)
  2. Dengerin Musik (No Menye-Menye song)
  3. Ngayal (hahahahaaha lol)
  4. Kumpul-Kumpul sama temen (kalo lagi ga kanker alias kantong kering. haha)
  5. Nyemil
  6. Gambar or ngelukis (kalo lagi mood)

Hal yang paling gue benci:
  1. Berhubungan dengan Orang penghianat, Keras Kepala, Sombong, Pemarah, BOKEP (paling utama tuh), Bawel, and PELIT
  2. Nunggu (apa lagi kalo nunggunya lama)
  3. Belajar (MTK yang utama)
  4. di suruh-suruh (gue maunya gue aja yg nyuruh2. haha)

Barang yang gue sukain:
  1. Yang berwarna Biru, Hitem, Putih
  2. Ada usur Kenshin Himura (Samurai X), Doraemon, Tinker Bell, Lumba2, nd Cinderella
  3. Yang punya keunikan tersendiri (punya makna dan kesan tersendiri gitu deehh)
  4. Yang langka (kalo perlu cuma gue aja yang cuma punya barang ini di seluruh dunia)

Film kesukaan:
  1. Let Me In (aaa of coouursee)
  2. Harry Potter
  3. Narnia
  4. Bridge to terrabithia
  5. Kick ass (so cool)
  6. Troy
  7. Toy Story 3
  8. 17 again
  9. Turtles can fly
  10. Ayat-ayat Cinta
Artis favorit gue:
  1. Chloe Moretz (woow she is the best)
  2. Kodi Smit Mcphee (OMG of course)
  3. Emma Watson
  4. Anasophia Robb
  5. Jhonny depp


yep itu dia sedikit tentang gue =]=]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar