Kamis, 08 Desember 2011

Boo Boo Stewart My New Idol

 Buat yg udah nonton film Twilight saga: Braking Dawn pasti bakal kenal sama wajah yang satu ini. Mukanya sih imut, tapi badannya uda jadi bangeeet!!
Selasa kemarin pas gue nonton film Breaking Dawn. gue bukannya terpesona sama Jacob atau si Edward cullun eh Cullen maksudnya. tapi Gue langsung jatuh cinta dalam pandangan pertama sama cowo imut yg satu ini. Gimana engga, mukanya itu tuh UNYU sekali. Ga nahan deh liat pesonanya (apa lagi badannya sixpacknya itu) hhee
Okeh langsung aja deh gue kasih tau beberapa informasi tetang dia!!

Boo Boo Stewart (lahir Nils Allen Stewart, Jr, 21 Januari 1994) adalah penyanyi Amerika, penari, model, aktor anak. mempunyai darah jepang, china, dan korea.(Pantes aja matanya agak-agak sipit gimana gitu?!) Ibunya adalah orang skotlandia, dan Ayahnya adalah orang rusia. 
Selama 2004-2010 ia muncul atau membintangi beberapa film atau acara-acara tv. Dia juga menjadi tuan rumah enam episode acara Kids Blue Dolphin anak-anak di Hawaii. Dia juga melakukan pekerjaan stunt pada beberapa film termasuk film yang Zoom 2006 dan 2007 Film Beowulf. Dia memiliki peran pada episode Tantangan Big Time Steve Harvey, ER, Dante Cove, dan Everone hates chris. Boo Boo juga dapat dilihat tampil di berbagai majalah untuk mempromosikan pakaian, serta mempromosikan Wii Fit dan Hot Wheels
Well ini dia beberapa foto Boo Boo yang Hot Hot (hahahahaha) 

 (Oucchh..)

 (Woooww look at hhis body!! =O Soo hot)

BooBoo-Stewart photoshoot with Sasha-Pieterse
 (Get away from him!!! Arghhh *going mad)
 (Arghhh bag girl(!) >,<)
 (dan kalian tau berapa umur ini cewe??! Umurnya 15 tahun. O-M-G umurnya sama kaya gue! =O Tapi ko boros banget sih mukanya. kaya umur 20 tahunan ya :p hhaa)
 (i'll kill yaa B*tch(!) )

Ridiculous face! but He's still looks cute, isnt he?! ;D
With his sister!! 
(They have the same face, right?!)
(Oww,,coba yang ditengah gue ;p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar