Kamis, 05 Januari 2012

Lee Yo Won Wedding!! All about Lee Yo Won and her family


Nama: 이요원 / Lee Yo-wonNama Cina: 李瑶媛Profesi: AktrisTanggal lahir: 1980-April-09Tempat lahir: Seoul, Korea SelatanTinggi: 170cmBerat: 48kgTanda bintang: AriesGolongan darah: BKeluarga: Suami / pegolf profesional Park Jin Woo dan satu anak perempuan, sepupu / aktor Lee Joong BulanOlahraga favorit: menunggang kuda, basketMakanan Favorit: kue beras goreng pedas, esHarapan untuk masa depan: Film asisten direkturMotto: Jangan mengabaikan waktuMusisi favorit: Seo Taiji, G-DRAGON (bigbang) Seperti untuk melakukan: tidur, teman, musikCuaca favorit: cuaca sangat hangat, hujan derasHal yang paling berharga: Hal tentang Seo Taiji, Lee Yo-won kliping, surat-surat penggemarFavorit film: "The besar dan pecinta ditinggalkan," "Romeo dan Juliet"Aktor film favorit: Zheng Yucheng, Shim Eun-ha (senior sekolah tinggi)Favorit kata: kebahagiaanWarna favorit: biruDebut Tahun: 1997Bakat badan: J & H Film


Lee Yo Won sudah menikah? Yess ...!! dia terlalu manis & muda untuk seseorang yang sudah menikah &   seorang ibu. tapi kenyataanya Lee Yo Won sudah menikah engan pemai golf internasioanl PARK JIN WOO dan memilki seorang anak perempuan bernama PARK ERIN..(Wajah dan badannya menipu banget ya?! -___- )
 
dan ini adalah pertama kalinya media mendapatkan foto dia dengan suami dan putrinya ..di dapat dari  reporter "Dispacth"
Setau gue ya! Lee Yo Won & Park Jin Woo menikah tanggal 10.01.2003. dan ini dia beberapa Picture yg gue punya :)
 Meuni Geulis euyy
Her Husband "Park Jin Woo" 
Her Little baby girl "PARK ERIN" 
 Yo Won's baby girl ;D She's sooo cute like a baby angel
 How cute!!


 Yo Won unni with Wedding dress!! ;D
With Family...!!!
 Park Erin with Mommy Lee Yo Won
 Park Erin with daddy Park Jin Woo
 Bersama suami tercinta!
Young Lee Yo Won with Yo won's father
Young Lee Yo won!
Ini Lee Yo Won kecil!
 The last one! with her BestFriend Song Hye Gyo

Okeh itu dia beberapa foto-foto Lee Yo Won yg gue punya! nanti gue bakal posting lagi tentang dia secepatya. Tunggu aja ya!

4 komentar:

  1. Min aku ngefans sama Lee Yo won deh, hehe kalau baca ini please wa aku ya. 082260211210, kamu pasti udah tau banyak ttg Lee Yo won. Aku baru bgt ngefans dia pas main film bok ja club hehe

    BalasHapus