Kamis, 31 Maret 2011

Chloe bales mention gue



OMG,,,OMG,,,OMG,,,, Chloe Grace Moretz artis idola gue, cewek tercantik yang pernah ada. dia...diaa....diaaa..... bales mention gue di twitter | Oh My Gooooddd
Nih yaa ceritanya. pas hari kamis kemaren gue ol abis pulang sekolah kira-kira jam 3 siang. biasalah kalo ngga buka FB pasti buka Twitter. Dan setiap gue buka twitter, gue tuh selalu | gue tekankan "SELALU". buka twitternya Chloe Moretz. and gue tuh uda liat dan tau dari jauh-jauh hari kalo si chloe tuh mention-mention mulu sama Callan McAuliffe (pemeran film "i'am Number Four") terus ada yang nanya ada hubungan apa Chloe dengan Callan. gue nyeletuk aja (nge'Retweet mention dia) gini "I Think He is Chloe's Boy Friend" and Do you Know What happen guys???!!!! besoknya (tepatnya hari ini. jum'at 01.04.2011) pas gue pulang sekolah. gue nge-cek Hp gue, terus ada sms dari twitter (gue langganan twitter sms) ada mention dari chloe moretz. gue langsung loncat dari tempat tidur and langsung nyalain komputer gue buat ngecek itu bener ato ngga. DAN TERNYATA itu semua BENAAARRRRRRR "IT'S REAL". dan bukan cuma chloe aja yang bales metion gue tapi Callan juga. Goshhh....
Gue jadi bingung mau bales apa, bahasa inggris gue kan kacau banget se kacau google translate. dan tau lah tuh bener ato ngga, akhirnya gue bales mention mereka dengan bahasa inggris yang AMAT SANGAT SANGAT AMAT AMAT TEMENYA AMAT BAPAKNYA AMAT EMAKNYA AMAT | Wait..... lanjut amat sangat KACAU. hahahahahah Semoga mereka ngerti bahasa inggris gue yang bercampur bahasa kampung kemang itu dan mau bales mention gue lagi. AMIN



"Oh Goshhh I Can't Forget this Today, Ah NEVERR EVERR. "

buka juga twitter mereka berdua @ChloeGMoretz and @CallanMcAuliffe terus liat mention dari mereka buat gue. nih Twitter Gue @windapramitaa






01.APRIL.2011

3 komentar:

  1. memang seneng bgt ya kalo mention kita dibales org terkenal yg menjadi favorit kita :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..., thats real!??
      Kalo gitu ntar gue follow deh twitter loh, soalnya callan itu aktor yg paliiiiing gue idola'in...

      Hapus