Kamis, 31 Maret 2011

George William Sampson











Nih gue buat Postingan tentang "George William Sampson" mungkin di antara kalian ada yang ga tau dia siapa. well, gue bakal ngasih tau kalian semua! dia tuh pemain street dance yang jago abis. dia tuh uda mulai nge dancesejak umur 6 tahun (kaya brandon gitu deh) terus dia di tawarin main film di "Street Dance". Gila DANCE nya emang patut di acungin jari tengah. Mmmmm i mean, jari jempol (bukan jempol kaki yaa) Pas pertama gue nonton tuh film, hati gue lansung terpana melihat wajah imutnya, (kaya di film2) hati ku menjadi cenat-cenut kepada dia | Alahh..... lanjut. yauda deh gue langsung buat postingan tentang dia. supaya kalian seeemuaaaa bisa tau tentang comut ku yang 1 ini. hahaha
"George William Sampson" (lahir 29 Juni 1993; umur 17 tahun) adalah penari jalanan dari Warrington, Inggris. dan pemenang musim kedua Britain's Got Talent pada tanggal 31 Mei 2008, pada umur 14. Ia juga mendapatkan hadiah sebesar £100,000.(ga tau tuh berapa. yang jelas banyak lah)
Nih gue dapet twitter aslinya @georgesampson


information from mbah google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar