Minggu, 24 Februari 2013

Miura Haruma

 Siapa yang ga kenal sama aktor yang punya muka baby face ini ?!
Kalo potingan gw yang kemarin ngebahas aktor jepang Takeru Sato. Nah! yang ini gw mau ngebahas sahabatnya yang ga kalah gantngnya sama sato..Haruma Miura!! Miura lahir di Ibaraki, Japan 5 april 1990. Ia adalah salah satu aktor dari Amuse Agency (sama kaya sahabatnya)
Cowo yang punya tinggi badan 178cm dan berat 63kg ini, mengawali debut akting pertamanya di umur 7 tahun di NHK drama Agri. ketika ia berusia tujuh tahun. Dia tergabung dlm Studio Aktor Tsukuba dan selama ia berakting, dibentuklah Brash Brats dengan dua anggota lain. Ketika Studio Aktor Tsukuba ditutup, Miura dan rekan-rekan grupnya bergabung ke agensi Amuse. Miura segera mendapat tawaran beberapa drama seperti Fight. Saat Brash Brats hiatus, Miura melanjutkan karir aktingnya.
Di tahun 2008 ia mendapatkan peran utama sebagai Takagi Fujimaru di drama bloody monday, di mana ia memainkan peran seorang hacker jenius yang mencoba  mencegah pelepasan virus biologis dari sebuah organisasi teroris. Dalam drama ini, ia bermain bersama sahabatnya Takeru Sato
Bloody Monday !
  Dan ini beberapa koleksi foto yang lain:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar