Jumat, 22 Februari 2013

Takeru Sato


Yang udah pada nonton SAMURAI X:Live Action pasti tau cowo kasep yang satu ini. HAHAHA Sato-san !! Takeru Sato aktor asal jepang kelahiran tahun 1989, 21 maret di Iwatsuki, saitama, Japan yg lalu ini yang menjadi sang battousai the manslayer,,KENSHIN HIMURA di film Samurai X. 

Well, semenjak liat dia menjadi sang Battousai, gw bener-bener langsung jatuh cinta pada pandangan pertama deh (wkwkw lebay) Selain emang gw udah suka banget sama kartun samurai x nya. gw juga ga nyesel ternyata yg meranin kenshin tuh bener-bener keren dan ganteng hehe . Muka dia tuh kadang bisa imut, bisa cool, bisa manis, bisa ganteng. pokoknyanya kasep nya klimaks!! :P Cowo-cowo boyband korea yg bedaknya pada dempul-dempul itu, kalah deh sama dia ;P hahaha
Sato yang juga penyanyi ini mengawali debut aktingnya pada tahun 2006 dikeluarkan oleh AMUSE talent agency bersama sahabatnya yang ga kalah ganteng juga "Miura Haruma" (lawan mainnya di Bloody Monday TV-Series). Cowo yang memiliki tinggi badan 170cm ini mengawali debut akting perdananya sebagai pemain untuk "Toru Kouno" dalam Princess Princess D. Selain pandai ber-akting sato yg memiliki golongan darah A ini juga mempunyai karier menyanyi J-pop (musik pop Jepang) namun tidak begitu aktif. Karier solo di dunia rekaman dimulainya dengan singel "Pre-go ~ZERO~" yang dirilis pada tahun 2007.

Filmography:
  • Kamen Rider Den-O: I'm Born! (Toei, 2007) - Ryotaro Nogami / Kamen Rider Den-O
  • Kamen Rider Den-O & Kiva: Climax Deka (Toei, 2008) - Ryotaro Nogami / Kamen Rider Den-O
  • Selamat tinggal, Kamen Rider Den-O: Final Countdown (Toei, 2008) - Ryotaro Nogami / Kamen Rider Den-O
  • Goemon (Shochiku, 2009) - Saizou Kirigakure (Young)
  • Rookies -Sotsugyou- (Toho, 2009) - Yuya Okada
  • BECK: Mongolian Chop Squad (2010) - Yukio "Koyuki" Tanaka
  • Rurouni Kenshin Live Action (2012) - Himura Kenshin / Hitokiri Battōsai
  TAKERU SATO !!


Dan yang ini adalah beberapa foto sato menjadi kenshin himura :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar